Contoh Cerita :

Bocah SMA Yang Memulai Blog dari Warnet

Awal mula saya ngeblog ceritanya adalah begini. Saya waktu ke warnet ketemu ama cewek cantik. Saya liat si cewek cantik ini ternyata membuka alamat blogger.com. Saya jadi ikut-ikutan deh buka situs itu. Eh ternyata disitu adalah tempat pembuatan blog secara gratis. Saya intip lagi si cewek cantik tadi. Eh ternyata blognya si cantik tadi bagus banget :D . Saya jadi belajar buat blog deh gara-gara si cantik ini.

Makin hari saya makin semangat ngeblog karena saya ingin blog saya seperti si cewek tadi. Tapi hal ini luntur setelah saya tahu hal yang lebih bermanfaat daripada ngeblog hanya untuk cewek itu. Hal itu adalah bagaimana saya dapat belajar lebih banyak tentang dunia dan banyak informasi dengan ngeblog. Tapi sayang :( , dengan saya ngeblog terus tiap hari, belajar saya makin berkurang :( .

Selain sulitnya membagi waktu belajar dan ngeblog, saya juga kesulitan untuk belajar bagaimana mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog saya. Tapi saya akan semanget terus untuk ngeblog. Karena dengan ngeblog saya yakin saya bisa sukses di suatu hari kelak

Pengarang : http://bayumukti.blogspot.com

Ini Hanya contoh :P.




htc s740
HTC S740 dari bentuk body mirip dengan HTC Touch Pro. Hanya dari sisi keyboard QWERTY dibuat sedikit berbeda, yakni terlihat agak panjang. Selain itu, di S740 diberikan pula keypad numerik atau alfabet standar layaknya ponsel biasa. Tak seperti HTC Touch Pro yang mengandalkan QWERTY Pad. Untuk fitur ponsel ini terbilang bagus. Ada HSDPA, Wifi, GPS dan kamera 3.15 Megapixel.

Spesifikasi dan Review HTC S740 :
HSDPA, OS Microsoft Windows Mobile 6.1 Standard, Processor Qualcomm MSM7225 528 MHz, layar TFT 65.536 warna, 240X320 Pixel, 2.4 inci, Kamera 3.2 Megapixel, video, mms,email, IM, GPRS 10, Edge 10, Wap 2.0/xHTML, HTML, memory 256 MB, slot microSD card, Polifonik(Mp3), full QWERTY keyboard auto sliding, Wi-fi 802.11 b/g, A-GPS, Pocket office, Java MIDP 2.0, Bluetooth


Meski tergolong ponsel murah, namun fitur dan desain yang ada dalam samsung e1110 ini cukup dapat diandalkan. Dengan jaringan 2G, layar STN 65.536 warna, serta layar 1.63 inchi menjadikan ponsel e1110 ini elegan. Tak lupa ponsel samsung E1110 dilengkapi dengan fitur musik dan konektifitas yang cukup bagus dan bisa dibanggakan. Tapi bila dibandingkan ponsel mahal sekelas Sony Ericsson Serie Walkman tentu ponsel ini bukan tandingan mereka :D .
Kontes seo yang cukup memacu adrenalin saya untuk terus mengejar posisi yang terbaik dalam search engine cukup menyedot perhatian saya. Berbagai cara optimisasi saya lakukan untuk jadi yang terbaik di search engine :D di kata kampanye damai. Tapi yang perlu diperhatikan saya mengingatkan pada diri saya sendiri dan mungkin teman-teman yang mengikuti kontes tersebut. jangan karena kontes seo tersebut kita melupakan blog utama yang jadi sumber penghasilan kita :D . Optimisasi boleh, cuman jangan lupakan sumber mata pencaharian utama kita :D . Mungkin postingan singkat ini saja yang bisa saya tulis disini. Semangatttt
Hari ini cukup mengagetkan juga, karena tiba-tiba salah satu postingan saya tentang kampanye damai untuk pemilu 2009 Indonesia nongol di halaman 1 setelah kemaren-kemaren, ketampol-tampol di halaman 3 bahkan sempat di halaman 5 :D . Entahlah apa yang membuat google berbaik hati untuk kembali memberi posisi terbaik pada domain saya itu. Padahal dari segi anchor text yang mengarah pada tulisan itu jauh lebih banyak kata contest seo 2009, Seo Contest 2009 kampanye damai pemilu indonesia 2009. Tapi apapun itu saya harus bersyukur karena Blog Bisnis Internet saya yang satu itu masih bisa diandalkan dan masih kuat dan bisa untuk diajang bersaing dalam lomba seo kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini nanti.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya kabarkan hari ini :D . Yang jelas saya tetap optimis untuk bisa jadi yang terbaik dan melakukan yang terbaik.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sudah memasuki hari ke 3. Persaingan semakin sengit saja. Saya memutuskan untuk mengikuti kontes seo ini dengan tim saya :D . Tim ini saya beri nama BMST (Bayu Mukti Seo Tim) atau bisa juga (Blogger Madiun Seo Team). Tim yang beranggotakan 3 orang ini akan membawa sebuah blog yang ok untuk mencapai puncak dengan oke. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 akan saya garap bareng tim saya yaitu :

1. Anton pemilik Blog Anton Sulistyono

2. Bocah pemilik Blog Bayu Mukti

3. Kodok pemilik Blog Eko Sulistyono

4. Anak-anak blogger madiun lainnya support kami dibalik layar.

Kami siap berjuang sebaik mungkin. Apapun hasilnya nanti, itulah usaha yang terbaik dari kami. Bagi teman-teman semua yang mau bantu kami silakan memberikan link sebagai berikut :

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Nah bagi teman-teman dari Madiun yang mau membantu kami dalam lomba seo ini, saya ucapkan terima kasih :D . Kalo kami menang, pasti kami ga akan lupa untuk melakukan syukuran dan mengundang makan-makan teman-teman semua :P . Dengan ini BMST menyatakan Ikut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
Pemilu tahun 2009 memang sudah tinggal menghitung hari. Kita lihat saja bagaimana kejadian di pilkada-pilkada yang ada di daerah-daerah. Tidak sedikit hanya karena sebuah pilkada saja, daerah itu jadi ricuh. Sebentar lagi akan ada event besar di Indonesia yaitu pemilihan umum (pemilu) Presiden Indonesia Periode 2009-2014. Yang namanya pemilu pastinya tidak akan luput dari kampanye. Tiap-tiap parpol memiliki massa yang siap untuk diajak kampanye. Kampanye parpol inilah yang terkadang rentan dengan kerusuhan. Oleh karena itu dengan semboyan Kampanye damai pemilu Indonesia 2009 perlu kita tanamkan saat ini juga. Karena jika sampai ricuh, hal ini akan menimbulkan kehancuran bangsa ini. Soalnya ditahun 2009 ini selain krisis ekonomi dunia yang sedang melanda, indonesia juga sedang dilanda panasnya suhu politik. Semua partai politik ingin mendapat tempat di pemerintahan, semua calon presiden ingin memenangkan kursi kepresidenan :D . Tapi kita sebagai massa dari salah seorang calon tersebut, ada baiknya kalo kampanye harus tetap kampanye damai :D .