Nikita willy salah satu artis cilik yang pernah membintangi iklan milton. tahu ga ? itu adalah masa kecil nikita willy. Dia sekarang sudah beranjak dewasa dan cantik pula. Saat ini nikita willy kecil sudah jadi ABG. Saat ditanya tentang hubungan seks sebelum menikah di acara Silet, ABG ini malah bilang "yang jelas pacaran bebas saja, saya tahu kok batas-batas pacaran itu sampai dimana. Tapi yang jelas orang tua saya tidak pernah melarang saya untuk pacaran" kata nikita willy. Entahlah fenomena artis-artis muda yang melakukan hubungan seks sebelum nikah sangat banyak terjadi. Tapi ini bukan dikalangan artis saja, di kalangan masyarakat kita saja buktinya banyak sekali seks pra nikah yang bertebaran dimana-mana.

Memang pribadi masing-masing adalah yang paling penting dalam permasalahan seperti ini. Mungkin anda menghina artis-artis, tapi jangan-jangan orang-orang yang dekat dengan anda juga melakukan hal seperti itu. Entah itu keluarga dekat atau jauh. Nah daripada harus mencemooh orang lebih baik berbenah diri sendiri saja :D .

9 komentar:

Anonim mengatakan...

H! N!k!ta Km CnTk bGt cie!!!!!!We MpE ri LOcH mA Km


BtW......dA yG nGaku2 Jd Pcr Km GiMAnA n!cH rESpoN Dr lOw.......OhYa KU leH jd SoHIB mW gA aNd MInTA NOUmB hP mW dOaNK............ Gw NeVa Di IM

ERick MAulana mengatakan...

hai nikita.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



leh knlan gk????




km ada FS gk??????/

gilang cahya khrisna mengatakan...

085642472370

Anonim mengatakan...

Hai nikita.

Gw budi di tangerang. U mirip baget ama temen Q di purworejo,nama'a "NOFANDA PRAHASRIANI". dy sekolah di "SMF DIKTESAD JAKPUS"
Gw kangen banget ma dY,tapi kalau Q ngeliat U di Tv jadi tambah kangen.
Q sih ngerti no'a tapi dY setiap Q hub. selalu di jawab operator,ngeselin banget kan! dy kalau di jawa di panggil'a nikita willy.
blz Y.
Maupun kaya'a ini ga begitu penting bagimu tapi ini adl sebuah hal berharga bagiku,U mengertikan karena U salah satu aktris cantik yang tauperasaan seseorang.

insight/budi : 085729572975

AINUL FATIHAH DAMAYANTI mengatakan...

HI NIKITA GIMANA SIH RASAX JADI ARTIS

ilham muis mengatakan...

hai nikita... Q ilham dari sekolah mts.f-1 mranggen. Q pengen banget bisa bertemu dg mu. tp Q rasa itu mustahil bagi Q. z... Q cuma berharap semoga keinginanku ini bisa tercapai. N q berjanji akan mewujudkan apa yang Q inginkan ini.

Anonim mengatakan...

hai kak nikita g ngefans brt mu loh
kak nikita aku bleh gk minta no hp kak nikita please????????

cerita cinta mengatakan...

Nikita willy umurnya berapa tahun, Gan...?
keknya belum nyampe 15 tuh..?

Anonim mengatakan...

hai nikita... kamu memang cantik sangat..... so sweet......

Poskan Komentar