Setelah Posting tentang realita cewek bandung yang matre sekarang saya ingin menulis realita tentang mengapa cewek lebih suka HP Nokia dan Cowok lebih suka dengan Hp Sony Ericsson. Ini sebenarnya lagi iseng dan males posting serius di blog informasi saya. Yah begini cerita sebenarnya mengapa cewek suka nokia dan cowok suka hp sony ericsson. Menurut data sumber yang saya baca ternyata Nokia itu berasal dari kata non*k (anunya cewek) dan Ericsson berasal dari nama Ereksi =))=))=)) . Ini adalah menurut SMS LUCU yang saya temukan loh dan tidak ada bau parnograpi sama sekali.
Nokia berasal dari kata... NoNok,makanya yang make kebanyakan cewek. Ericson berasal dari ereksi,itu sebabnya yang make kebanyakan cowok.
Aje gile tuh emangan SMS lucu. Pulgar banget om bicaranya :)):)):)) . Nih masih ada lagi SMS Parno yang lucu-lucu :

Sabar

"Saya heran, Saudara begitu sabar menunggu rumah, sedangkan istri
Saudara setiap malam pulang pagi."
"Laki-laki pulang pagi menghabiskan uang, sedangkan
wanita pulang pagi mendatangkan uang."
Itulah sebabnya saya membiarkan istri saya pulang pagi.

Jangan Atlet Bulu Tangkis

Seorang wanita yang selalu memiliki pasangan atlit mencoba berbagi pengalaman bercinta kepada temannya.
Wanita " aku sudah pernah bercinta dengan hampir semua atlit dari berbagai macam cabang olah raga".
Teman " wah hebat tuh".
Wanita "Tapi yang paling payah atlet bulu tangkis".
Teman "memangnya kenapa mereka?".
Wanita "kalo set pertama sering salah kamar,Kalo udah sampai set ketiga, sering nyangkut di net sama suka cari alasan dengan cara ganti raket ato 'kok'".

Wakakakakaka Puasa Hari terakhir ini saya baca-baca sms lucu-lucu bikin ketawa sendiri cekikikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar