Eits bukan mau buat kontropersial loh ini. Informasi tentang cewek bandung yang matre dan mata duitan saya dapat dari mouth of mouth alias mulut ke mulut. Hmmmm....kalo menurut saya yang belom pernah sama sekali diporotin cewek dari Bandung sih belom bisa ngasih pendapat :D tapi ya jangan sampe lah saya diporotin dan dihabisin duit saya ama cewek bandung =))=)) . Enak aja Morotin duit orang, la wong saya juga kere malah diporotin :malu:=)) .

Ok mari kita kembali berdikusi soal benar ga sih cewek bandung itu matre atau mata duitan ? menurut teman saya yang kuliah di Unpad & ITB yak memang bener banget kalo cewek bandung terutama yang gelis-gelis dan menggairahkan matre-matre. Sialnya lagi malah cewek-cewek yang diberikan sedikit kelebihan berupa kecantikan ini malah kasih tarif. Wew kasih tarif gimana ? Halah itu loh masak ga tahu kan sekarang musimnya mainan ayam di kampus =))=)) . Eitsss ini bukan "cerita porno" atau "cerita dewasa" tapi ini membeberkan bagaimana kehidupan dan realita kehidupan anak muda jaman sekarang. Mungkin beginilah manusia, diberi sedikit kelebihan bukannya malah dimanfaatkan sebaik mungkin, malah jadi orang ga bener gitu :haha: .

Nah tenang dulu saudara-saudara jangan emosi dulu, mungkin kalo dari cerita keberadaan Ay*m kampus tadi kurang jadi bukti ini ada cerita lucu lagi dari teman saya. Teman saya si paijo suka sama tukiyem anak bandung. Paijo ini cuman modal motor dan cinta untuk si tukiyem. Tapi apa dikata saat paijo teman saya nembak si tukiyem cewek bandung nan bohai ini, ternyata pertanyaan tukiyem pada si paijo adalah begini :

Tukiyem : Emang kamu cinta ma aQ modal apaan jo ?

Paijo : Modal ?

Tukiyem : Iya modal, kayak umpama aq jadi pacar kamu. Kamu beliin aq hp baru. Kemana-mana naik mobil bareng dll itu loh.

Paijo ::(:(:((:(( Kok gitu yem.....seperti yang kamu liat lah yem. Aq cman bawa motor ke kampus, aq belom bisa beliin km apa-apa. aQ aja masih minta ke ortu kok uangnya. Ortu ku juga ga kaya-kaya banget

Tukiyem : Ah ya udah kalo gitu. Ortu u jadi orang kaya dulu lah. Baru jadi pacar AQ

Paijo : :((:((=((=((=((


Itulah sedikit cerita yang saya ubah nama, dan percakapannya. Tapi saya tidak merubah inti cerita tersebut. Masih banyak lagi cerita-cerita bagaimana kecantikan cewek-cewek bandung yang menggiurkan itu ternyata menyimpan seribu misteri. Bahkan menurut cerita orang tua saya ada salah satu temannya yang istrinya orang bandung. Ia bisa dikatakan orang yang cukup dahulunya. Tapi setelah punya istri orang bandung ini tiba-tiba kere mendadak. Setelah kere lucunya istrinya tadi yang orang bandung meninggalkannya cari suami lagi :-SS:-SS . Cerita-cerita miring tentang bagaimana matre-nya cewek-cewek bandung terutama yang cantik-cantik itu bisa jadi pelajaran buat kita semua. Memang kita tidak boleh memvonis bahwa semua cewek bandung itu matre. Tapi menurut cerita dari moyang saya, sebagian besar emang begitu ;));)) . Tapi ada minoritas yang tidak. Memang sih cewek dimana pun bisa matre. Mau di jakarta, medan, surabaya, jogja dan lain-lain cewek matre itu selalu ada. Matre bagi cewek sekarang emang sepertinya harus, biar cowok-cowok pada tanggung jawab. Tapi jangan berlebihan begitu. Bahkan di Bandung cewek-ceweknya bersemboyan "Punya Uang Abang Tak Sayang, Gak Punya Uang Abang Aku Tendang". Mengerikan sekali yak =))=))@-)@-):-SS:-SS. Tapi semua itu kembali pada diri masing-masing kok. Selain itu Matre atau ga matre silakan aja. Yang jelas bagi saya pribadi cinta jauh lebih berharga daripada sekedar materi dan kekayaan =P~=P~ .

Cinta Memang tak pernah Bisa kamu makan.
Tapi CInta itu bisa kamu rasakan.
Cinta itu tak bisa buat perutmu kenyang.
Tapi Cinta memiliki sebuah kekuatan.
Kekuatan yang tak pernah bisa kau bayangkan dan kau prediksikan
:hore::hore::hore:


Disini akan jadi tempat pembedahan kasus kehidupan remaja sekarang. Membeberkan bagaimana kehidupan remaja dan permasalahan remaja :D .

17 komentar:

izandi mengatakan...

bener mas bayu, saya selalu diwanti-wanti sama ortu saya, alhasil jomblo terus deh
padahal cewek2 bandung itu ahh...bener menggairahkan :D

Rey mengatakan...

Dunia sekarang emang edan ya... Masa Maenan Ayam di Kampus trus belajarnya dimana donk?Hehehehehe=))=)). Mas Bayu gmn klo semboyannya diganti "Abang kaya, Aku Telanjang - Abang Kere, Aku Tentang"

Rey mengatakan...

Dunia sekarang emang edan ya... Masa Maenan Ayam di Kampus trus belajarnya dimana donk?Hehehehehe=))=)). Mas Bayu gmn klo semboyannya diganti "Abang kaya, Aku Telanjang - Abang Kere, Aku Tendang"

Anonim mengatakan...

benar ya kayak gtu.
ak bru tw lho.

Anonim mengatakan...

blm bisa pastiin sih, tp denger2 sih gt...
sampe2 ortu aj wanti2 supaya g terjerat ce yg kek gt..
Percaya g percaya, that's the reality..

Anonim mengatakan...

koq bisa ya namanya paijo ma tukiyem? kayak nama kuli cucian ma tukang sayur drmh gw..

Anonim mengatakan...

ckck..g smw cewe bdg ky gt kaliii..jgn menggeneralisasi dong..g kasian apa ama cewe2 bdg yg g ky gt??

Anonim mengatakan...

cewek bandung kan dominan matre, yg ga merasa matre yg udah
Fine kan, susah dehh..

Anonim mengatakan...

WARTAWAN (DIRAHASIAKAN)


MEMANG TIDAK SEMUA..

INI PROSENTASE YANG CUKUP AKURAT UNTUK CEWEK YANG ASLI BERASAL DARI BANDUNG, DAN CEWEK PENDATANG YANG TINGGAL LEBIH DARI SATU TAHUN DIBANDUNG BERDASARKAN SURVEY 100 CEWEK sbb :

70% = MATRE, TOLOL DAN TIDAK PERAWAN

20% = MUNAFIK DAN TIDAK SETIA

10% = LUMAYAN BAIK


KESIMPULANNYA:


''SILAHKAN ANDA SELEKSI DENGAN TELITI SEBELUM MENJALANI HUBUNGAN DENGAN GADIS BERASAL DARI JAWA BARAT TERUTAMA BANDUNG DAN INDRAMAYU. "

DAERAH LAIN ADALAH PROPINSI BANTEN. (WASPADA)

JAYAVO mengatakan...

Salam kenal:)

Anonim mengatakan...

ow........ so jadi anti banged sama cewe sunda ga cuma bandung ajah....

ckckckckckck

Anonim mengatakan...

wedeh jadi bukan cuma anti gadis priangan ajah tapi banten juga yah ckckckckckck

Anonim mengatakan...

Yaudah intinya jangan sama orang Sunda.. kalo gamau yowis..
gitu ajah kok repot sih pake bawa2 Banten segala
sukuisme bgd ckckckck...
agan2 kgk tau kalo oRANG Serang, cilegon, ma Tangerang mayoritas Jawa, jawa sawareh (jawa setengah) fine2 aja tuh dari zaman baheula ampe sekarang walaupun campuran Laki2 Jawa dan perempuan Sunda.

Anonim mengatakan...

Mungkin Jawa Barat Sering Banjir Diakibatkan anag-anag Remajanya Kebanyakan Dosa .
^_^

Anonim mengatakan...

Yah goblok aja orangtuanya kalo gitu...kalo menurut mereka begitu kenapa nyekolahin anaknya ke bandung? kan tolol jadinya?

Payah sekolah di itb unpad ko masih pada goblok ya? coba di cek pelacuran terbesar di asia tenggara dimana hayooo? Kalopun stoknya dari indramayu, silahkan di cek juga, indramayu kulturnya lebih deket kemana sih?

Gw pribadi ga dibolehin pacaran sama orang jawa karena kata bonyok gw, org jawa itu munafik, feodal, dan suka berkhianat. tadinya gw ga percaya, tp abis baca ini, yg no 1 & 3 terbukti...munafik ngejelek2xin ini itu, tp anaknya disuruh di didik di Bandung yang notabene bersama masyarakat sunda nya. Diterima dengan baik di Bandung, minum air di bandung, nginjekin tanah di bandung, tapi di belakang oh ternyata ngejelek2xin ya...ga malu ya? bukannya orang jawa katanya, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung? ow ow ow...lagi2x munafik & berkhianat dalam 1 paket = )

Lu kalo ga suka silahkan angkat kaki dari tanah kelahiran gw. jangan banyak bacot doang. kan masih ada di UGM misal...di jogja sana ga ada free sex kan ya?!

muhammad sabeni mengatakan...

mankny kalo nyari cwe jgn melihat dari tampang, tampang itu hanya sesaat, tp hati lah yg lebih penting :)

muhammad sabeni mengatakan...

mangkany kalaumw nyari cewek jgn di lihat dr tampang, tampang itu cm sesaat, tp liat dr hati ^^

Posting Komentar