Nih saya dapat dari Friendster tentang beda Cowok dan Pria. Kayaknya sih saya sendiri lebih condong ke PRIA daripada cowok hahahahahahaha. Liat ini deh untuk cowok (C) dan Pria (P)

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa
P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang
P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV
P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa
P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum
P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri
P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan
P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon
P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya
menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap
bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok
berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"
P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus
P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun
P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik
P : Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak"
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!"
P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo punya
Hahahahahaha

Nah udah tahukan bedanya cowok sama pria ? tinggal kamu pilih aja mau jadi pria atau cowok ?

14 komentar:

BElajar SEO mengatakan...

MANTAB GAN btw boleh aku copas gak gan.. artikelnya buagus bgt

Dunia Hardware mengatakan...

I Like it..................

Dunia Hardware mengatakan...

Cari yang banyak yang oM...............
Biar aQu banyak pengetahuan tentang pria and cwo

dicky renaldy mengatakan...

Keren oom ...

Anonim mengatakan...

hhaa

berarti aku 52% pria, sisanya cowo dong?

Anonim mengatakan...

Ijin copas gan...

Amiruddin Salim mengatakan...

lihat blogku yach

Amiruddin Salim mengatakan...

lupa di www.ahzahomefurniture.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Semua itu akan terungkap jika semuanya sudah mempunyai pengalaman.. Kita tidak bisa menstatement seseorang dewasa atau tidak dari hal yg seperti ini..yang pasti seseorang dianggap dewasa jika ia menghadapi suatu masalah yang pernah ia hadapi dilewati dengan keberhasilan, tanpa ada yang salah

bairuni mengatakan...

kata kata nya kenyataan banget masbro..

ani_pollem mengatakan...

mantaaaaapp

missa mirwani mengatakan...

adalah lagi kalau pria selalu menerima lawan jenis dgn apa adanya, bukan ada apanya.
cowok: kecantikan fisik seorg wanita no satu dan harta suka, menerima lawan jenisnya ada apanya dan apabila dia sudh puas di campakan deh.
pria: Hema dan menggunakan keuangannya dgn hal yg bermanfaat,berfikir positif dan ucapannya selalu membangun dan karaternya baik.
cowok: selalu menggunakan uang dgn hal yg sia-sia yaitu kesenangan sesaat dan karakternya amburradull.
pria: disiplin dan sopan santun suka ngalah dan menghargai org lain dan berwibawah murah senyum dan rendah hati.
cowok:sembarangan dan tidak sopan, sombong tdk mw menghargai orang lain karena menurut tipe lelaki seperti ini hanya dia yg harus dihargai, berwajah bengis sinis dan tatapan sombong.
Pria: suka sering.
cowok: suka ngenggosip.

asep sopian mengatakan...

keren tuh...

asep sopian mengatakan...

boleh tuh om..yg lain z donk..

Posting Komentar