Pernah bayangkan ga kalo tiba-tiba Baginda Rasullullah Muhammad SAW. tiba-tiba datang ke rumah kita dan kita bisa bersalaman dengan beliau :-SS:-SS. Asli saya ga bisa bayangkan itu. Tapi lucunya ada salah seorang temen friendster saya menganalogikan bagaimana jika salah seorang dari kita ketemu oleh baginda Rasul Muhammad SAW. Ini dia ceritanya :

SEANDAINYA RASULULLAH DATANG DAN MENGETUKPINTU RUMAH KITA

Bayangkan apabila Rasulullah SAW dengan seijin Allah tiba-tiba muncul mengetuk pintu rumah kita…….. Beliau datang dengan tersenyum dan muka bersih di muka pintu rumah kita, Apa yang akan kita lakukan ? Mestinya kita akan sangat berbahagia, memeluk beliau erat-erat dan lantas mempersilahkan beliau masuk ke ruang tamu kita. Kemudian kita tentunya akan meminta dengan sangat agar Rasulullah SAW sudi menginap beberapa hari di rumah kita. Beliau tentu tersenyum. Tapi barangkali kita meminta pula Rasulullah SAW menunggu sebentar di depan pintu karena kita teringat Video CD rated 18+ yang ada di ruang tengah dan kita tergesa-gesa memindahkan dahulu video tersebut ke dalam. Beliau tentu tetap tersenyum. Atau barangkali kita teringat akan lukisan wanita setengah telanjang yang kita pajang di ruang tamu kita, sehingga kita terpaksa juga memindahkannya ke belakang secara tergesa-gesa. Barangkali kita akan memindahkan lafal Allah dan Muhammad yang ada di ruang samping dan kita meletakkannya di ruang tamu. Beliau tentu tersenyum. Bagaimana bila kemudian Rasulullah SAW bersedia menginap di rumah kita ? Barangkali kita teringat bahwa anak kita lebih hapal lagu-lagu barat daripada menghapal Sholawat kepada Rasulullah SAW. Barangkali kita menjadi malu bahwa anak-anak kita tidak mengetahui sedikitpun sejarah Rasulullah SAW karena kita lupa dan lalai mengajari anak-anak kita. Beliau tentu tersenyum…….. Barangkali kita menjadi malu bahwa anak kita tidak mengetahui satupun nama keluarga Rasulullah dan sahabatnya tetapi hapal di luar kepala mengenai anggota Power Rangers atau Kura-kura Ninja. Barangkali kita terpaksa harus menyulap satu kamar mandi menjadi ruang Shalat. Barangkali kita teringat bahwa perempuan di rumah kita tidak memiliki koleksi pakaian yang pantas untuk berhadapan kepada Rasulullah SAW. Beliau tentu tersenyum…….. Belum lagi koleksi buku-buku kita dan anak-anak kita. Belum lagi koleksi kaset kita dan anak-anak kita. Belum lagi koleksi karaoke kita dan anak-anak kita. Kemana kita harus menyingkirkan semua koleksi tersebut demi menghormati junjungan kita ?Barangkali kita menjadi malu diketahui junjungan kita bahwa kita tidak pernah ke masjid meskipun azan berbunyi. Beliau tentu tersenyum…….. Barangkali kita menjadi malu karena pada saat maghrib keluarga kita malah sibuk di depan TV. Barangkali kita menjadi malu karena kita menghabiskan hampir seluruh waktu kita untuk mencari kesenangan duniawi. Barangkali kita menjadi malu karena keluarga kita tidak pernah menjalankan sholat sunnah. Barangkali kita menjadi malu karena keluarga kita sangat jarang membaca Al Qur’an. Barangkali kita menjadi malu bahwa kita tidak mengenal tetangga-tetangga kita. Beliau tentu tersenyum……. Barangkali kita menjadi malu jika Rasulullah SAW menanyakan kepada kita siapa nama tukang sampah yang setiap hari lewat di depan rumah kita. Barangkali kita menjadi malu jika Rasulullah SAW bertanya tentang nama dan alamat tukang penjaga masjid di kampung kita. Betapa senyum beliau masih ada di situ…….. Bayangkan apabila Rasulullah SAW tiba-tiba muncul di depan rumah kita…… Apa yang akan kita lakukan ? Masihkah kita memeluk junjungan kita dan mempersilahkan beliau masuk dan menginap di rumah kita ? Ataukah akhirnya dengan berat hati, kita akan menolak beliau berkunjung ke rumah karena hal itu akan sangat membuat kita repot dan malu. Maafkan kami ya Rasulullah…. Masihkah beliau tersenyum ? Senyum pilu, senyum sedih dan senyum getir…..Oh betapa memalukannya kehidupan kita saat ini di mata Rasulullah.
U mi Gad Ya Rasullullah Jangan mampir ke rumah saya dulu :-S:-SS:((:(( kayaknya yang bakalan terjadi adalah seperti yang ada di cerita tersebut.
Setelah Posting tentang realita cewek bandung yang matre sekarang saya ingin menulis realita tentang mengapa cewek lebih suka HP Nokia dan Cowok lebih suka dengan Hp Sony Ericsson. Ini sebenarnya lagi iseng dan males posting serius di blog informasi saya. Yah begini cerita sebenarnya mengapa cewek suka nokia dan cowok suka hp sony ericsson. Menurut data sumber yang saya baca ternyata Nokia itu berasal dari kata non*k (anunya cewek) dan Ericsson berasal dari nama Ereksi =))=))=)) . Ini adalah menurut SMS LUCU yang saya temukan loh dan tidak ada bau parnograpi sama sekali.
Nokia berasal dari kata... NoNok,makanya yang make kebanyakan cewek. Ericson berasal dari ereksi,itu sebabnya yang make kebanyakan cowok.
Aje gile tuh emangan SMS lucu. Pulgar banget om bicaranya :)):)):)) . Nih masih ada lagi SMS Parno yang lucu-lucu :

Sabar

"Saya heran, Saudara begitu sabar menunggu rumah, sedangkan istri
Saudara setiap malam pulang pagi."
"Laki-laki pulang pagi menghabiskan uang, sedangkan
wanita pulang pagi mendatangkan uang."
Itulah sebabnya saya membiarkan istri saya pulang pagi.

Jangan Atlet Bulu Tangkis

Seorang wanita yang selalu memiliki pasangan atlit mencoba berbagi pengalaman bercinta kepada temannya.
Wanita " aku sudah pernah bercinta dengan hampir semua atlit dari berbagai macam cabang olah raga".
Teman " wah hebat tuh".
Wanita "Tapi yang paling payah atlet bulu tangkis".
Teman "memangnya kenapa mereka?".
Wanita "kalo set pertama sering salah kamar,Kalo udah sampai set ketiga, sering nyangkut di net sama suka cari alasan dengan cara ganti raket ato 'kok'".

Wakakakakaka Puasa Hari terakhir ini saya baca-baca sms lucu-lucu bikin ketawa sendiri cekikikan.
Eits bukan mau buat kontropersial loh ini. Informasi tentang cewek bandung yang matre dan mata duitan saya dapat dari mouth of mouth alias mulut ke mulut. Hmmmm....kalo menurut saya yang belom pernah sama sekali diporotin cewek dari Bandung sih belom bisa ngasih pendapat :D tapi ya jangan sampe lah saya diporotin dan dihabisin duit saya ama cewek bandung =))=)) . Enak aja Morotin duit orang, la wong saya juga kere malah diporotin :malu:=)) .

Ok mari kita kembali berdikusi soal benar ga sih cewek bandung itu matre atau mata duitan ? menurut teman saya yang kuliah di Unpad & ITB yak memang bener banget kalo cewek bandung terutama yang gelis-gelis dan menggairahkan matre-matre. Sialnya lagi malah cewek-cewek yang diberikan sedikit kelebihan berupa kecantikan ini malah kasih tarif. Wew kasih tarif gimana ? Halah itu loh masak ga tahu kan sekarang musimnya mainan ayam di kampus =))=)) . Eitsss ini bukan "cerita porno" atau "cerita dewasa" tapi ini membeberkan bagaimana kehidupan dan realita kehidupan anak muda jaman sekarang. Mungkin beginilah manusia, diberi sedikit kelebihan bukannya malah dimanfaatkan sebaik mungkin, malah jadi orang ga bener gitu :haha: .

Nah tenang dulu saudara-saudara jangan emosi dulu, mungkin kalo dari cerita keberadaan Ay*m kampus tadi kurang jadi bukti ini ada cerita lucu lagi dari teman saya. Teman saya si paijo suka sama tukiyem anak bandung. Paijo ini cuman modal motor dan cinta untuk si tukiyem. Tapi apa dikata saat paijo teman saya nembak si tukiyem cewek bandung nan bohai ini, ternyata pertanyaan tukiyem pada si paijo adalah begini :

Tukiyem : Emang kamu cinta ma aQ modal apaan jo ?

Paijo : Modal ?

Tukiyem : Iya modal, kayak umpama aq jadi pacar kamu. Kamu beliin aq hp baru. Kemana-mana naik mobil bareng dll itu loh.

Paijo ::(:(:((:(( Kok gitu yem.....seperti yang kamu liat lah yem. Aq cman bawa motor ke kampus, aq belom bisa beliin km apa-apa. aQ aja masih minta ke ortu kok uangnya. Ortu ku juga ga kaya-kaya banget

Tukiyem : Ah ya udah kalo gitu. Ortu u jadi orang kaya dulu lah. Baru jadi pacar AQ

Paijo : :((:((=((=((=((


Itulah sedikit cerita yang saya ubah nama, dan percakapannya. Tapi saya tidak merubah inti cerita tersebut. Masih banyak lagi cerita-cerita bagaimana kecantikan cewek-cewek bandung yang menggiurkan itu ternyata menyimpan seribu misteri. Bahkan menurut cerita orang tua saya ada salah satu temannya yang istrinya orang bandung. Ia bisa dikatakan orang yang cukup dahulunya. Tapi setelah punya istri orang bandung ini tiba-tiba kere mendadak. Setelah kere lucunya istrinya tadi yang orang bandung meninggalkannya cari suami lagi :-SS:-SS . Cerita-cerita miring tentang bagaimana matre-nya cewek-cewek bandung terutama yang cantik-cantik itu bisa jadi pelajaran buat kita semua. Memang kita tidak boleh memvonis bahwa semua cewek bandung itu matre. Tapi menurut cerita dari moyang saya, sebagian besar emang begitu ;));)) . Tapi ada minoritas yang tidak. Memang sih cewek dimana pun bisa matre. Mau di jakarta, medan, surabaya, jogja dan lain-lain cewek matre itu selalu ada. Matre bagi cewek sekarang emang sepertinya harus, biar cowok-cowok pada tanggung jawab. Tapi jangan berlebihan begitu. Bahkan di Bandung cewek-ceweknya bersemboyan "Punya Uang Abang Tak Sayang, Gak Punya Uang Abang Aku Tendang". Mengerikan sekali yak =))=))@-)@-):-SS:-SS. Tapi semua itu kembali pada diri masing-masing kok. Selain itu Matre atau ga matre silakan aja. Yang jelas bagi saya pribadi cinta jauh lebih berharga daripada sekedar materi dan kekayaan =P~=P~ .

Cinta Memang tak pernah Bisa kamu makan.
Tapi CInta itu bisa kamu rasakan.
Cinta itu tak bisa buat perutmu kenyang.
Tapi Cinta memiliki sebuah kekuatan.
Kekuatan yang tak pernah bisa kau bayangkan dan kau prediksikan
:hore::hore::hore:


Disini akan jadi tempat pembedahan kasus kehidupan remaja sekarang. Membeberkan bagaimana kehidupan remaja dan permasalahan remaja :D .
Setelah beda cowok dan pria saatnya kini kasih perbedaan antara cewek dan wanita. Apa sih bedanya wanita sama cewek ? bukannya sama aja ?? nih bedanya wanita saya kasih singkatan (W) kalo cewek saya kasih singkatan (C) :

W: Pengertian dan menerima anda apa adanya. Namun tetap memberi saran yang
mendidik bila anda melakukan kesalahan
C: Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya
sendiri. Akan marah2 atau minimal ngambek kalau anda berbuat salah
W: Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan anda.
C: Suka BT tiba2 tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah
tidak ada apa2 dan membuat anda bingung
W: Bisa membuat anda tertawa dan membuat anda makin ingin lebih
menyayanginya setiap hari
C: Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada
kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira
gampangan
W: Bersikap jujur dan apa adanya
C: Bersikap jual mahal dan hobby nya nge test cowok
W: Meminta anda pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan anda
sebelum pergi bersama anda
C: Membuat anda duduk berlama lama! di ruang tamu karena lama bgt dandannya
W: Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau
tergantung orang
C: Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan
akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok2 seperti itu
W: Tampil Natural, simple tapi tetep classy. Dan tampil anggun pada event2
tertentu
C: Menor, berlebihan dan high maintenance
W: Belajar bikin kue jenis baru 2 kali seminggu
C: Ke Salon 2 kali seminggu
W: Punya prinsip yang jelas dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam
kehidupannya setiap hari
C: Tidak punya sikap, tidak tegas dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya.
Hanya bisa tergantung pada anda
W: Menguasai diri, mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap
masalah dan konsekuen dengan keputusan tsb.
C: Marah2, nangis berhari hari dan curhat panjang lebar dengan teman kalau
disakiti dan berikrar tidak akan mau berhubungan dengan anda lagi.
Yea right.. 3 hari kemudian dia pasti akan memaafkan anda kok..
W: Betah di rumah, dan suka menyenangkan hati orangtua nya
C: Gak pernah mau ketinggalan datang ke setiap Rave Party yang diadakan di
kota Jakarta dan sekitarnya
W: Favourite movies nya; Four Weddings and A funeral, Requiem for a dream,
Shawshank Redemption
C: Favourite movies nya; Never been kissed, Freaky Friday, Princess Diary
W: Menyukai film The Matrix karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar
biasa
C: Menyukai film The Matrix karena Keanu Reeves yang main
W: Ingin punya pria yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa menjaga
dan menyayanginya apa adanya.
C: Pengen punya cowok seperti Brad Pitt, dewasa, mapan, perut six pack,
siap
mengantarjemput 24-7 dan wajib menyayanginya di atas segalanya
W: Mampu menjaga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh aneh
C: Minum2 sampai tepar di lounge dan harus digotong2 untuk pulang
W: Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti perasaan anda
.
C: Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan anda
sedikit pun
W: Mau bersosialisasi dengan teman2 anda dan memperkenalkan anda dengan
teman2 dekatnya
C: Deket sama semua cowok sesuka hati tapi kalau anda sendiri deket sama
satu cewek aja dia bisa marah setengah mati
W: Dekat dengan orangtuanya sendiri dan dikenal baik oleh orangtua anda
C: Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab
W: Mengerti kesibukan anda dan bisa naik kendaraan umum pada saat darurat
tanpa mau menyusahkan anda
C: Marah2 karena anda tidak bisa menjemput dan mengatakan anda sudah tidak
peduli lagi terhadapnya
W: Berpikir dan mengkoreksi diri setelah membaca email ini
C: Merasa tersinggung dan mencari tahu siapa awalnya yg mengirim email ini.


Nah itu dia bedanya cewek dan wanita :D . Bagaimana dah tahu kan ? sekarang tinggal terserah kamu aja :D mau jadi cewek atau wanita ??

Nih saya dapat dari Friendster tentang beda Cowok dan Pria. Kayaknya sih saya sendiri lebih condong ke PRIA daripada cowok hahahahahahaha. Liat ini deh untuk cowok (C) dan Pria (P)

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa
P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang
P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV
P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa
P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum
P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri
P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan
P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon
P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya
menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap
bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok
berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"
P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus
P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun
P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik
P : Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak"
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!"
P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo punya
Hahahahahaha

Nah udah tahukan bedanya cowok sama pria ? tinggal kamu pilih aja mau jadi pria atau cowok ?