Persaingan dalam dunia internet marketing makin hari makin alot saja saya rasakan. Maka dari itu kita sebagai pelaku bisnis internet harus selalu update ilmu, selalu siap akan terjadinya perubahan serta siapkan pula mental jika anda nantinya kalah dan terdepak dari persaingan. Hehehehe.....saran saya punya banyak teman saja jadi saat merasa kalah anda seperti seorang pemenang jika ada teman yang support kita :D . Udah segitu aja lah cuman cari backlink aja disini :P
Download mp3 gratis yang jadi tren saat ini memang saya kira lucu sekali. Keyword yang satu ini susah-susah gampang nembusnya. Saya dulu juga ga bakalan nyangka kalo free download mp3, download mp3 gratis bisa saya tembus :D . Yah alhamdulillah lah. Kalo mau download mp3 gratis langsung aja ke web dibawah ini :

Download mp3 Gratis

Download Mp3

Tempat Mp3 Gratis dan download mp3 gratis
Saya ikut cegah satwa punah tapi ga ikut seocontest yang diadakan adsense sby dikarenakan telat. Untuk mencegah satwa punah saya cukup memelihara kucing di rumah dan menanam beberapa tanaman hias di rumah :hahahaha: termasuk mencegah ga sih ?? tahu deh suka-suka yang nulis dong :P .

Tapi lebih baik mencegah satwa menjadi punah dan langka daripada harus mengobati satwa yang udah ga ada dan matek semua :P . Tapi entar dulu hati saya benar-benar punah dikarenakan saya bakalan ga ketemu lama sama cewek yang saya idam-idamkan di kelas saya. Waaaaa.....saya pengen nangis deh. Mana dia itu mengukir kenangan terindah bagi saya yang tak pernah saya lupakan....ohhhhh....aku cinta kamu.........................
Yah seperti postingan di bayumukti.com tentang perjalanan ke kota kediri. Sekarang saya juga mau bicarain soal perjalanan ke kota kediri lagi :D . Saya juga mau bawa kabar baik dan buruk. Mungkin baiknya adalah saya balik lagi ke madiun dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Kabar buruknya nanti saja saya sampaikan, saya belom kuat mental untuk nulisnya. Oh ya kita bicarakan kabar baik kan hari ini ?? ya tentu dong selain saya balik dengan selamat saya juga setiap ke kediri tuh ketemu sama cewek-cewek cantik di bus :D . Emang hoki banget naik bus kalo ada cewek cantiknya jadi ga pengen turun-turun meskipun udah sampe tujuannya. Tapi sayang seperti biasanya saya ga berani kenalan :P . Yah tapi gapapa lah yang penting mata bening di bus patas tadi :D . Cukup ini aja postingannya ga usah panjang-panjang dan bertele-tele :D
Simbiosis mutualisme itu apa sih ?? yang jelas simbiosis dalam bahasa biologi adalah sebuah hubungan atau interaksi makhluk hidup satu dan yang lainnya. Sedangkan untuk simbiosis mutualisme sendiri yang saya baca dari wikipedia adalah Interaksi antara 2 makhluk hidup yang saling menguntungkan :D . Kalo guru biologi saya mengajarkan pada saya contoh untuk simbiosis mutualisme ini sendiri adalah hubungan antara kerbau dan burung jalak. Kerbau yang banyak kutunya dihinggapi oleh burung jalak, kutunya dimakan burung jalak si kerbau ini nanti badannya jadi ga gatel deh :D . Nah untungnya pada pihak burung jalak sendiri adalah dia kenyang makan kutu dan asap dapurnya ngepul terus.

Postingan ini hanya untuk nge-tes Ilmu Seo saya dalam blogspot mania ini :D Untuk waktu dan tempat kami persilakan pada google.co.id. Hari ini cukup simbiosis mutualisme saja yang saya tembak untuk blog ini sebagai testing saja bagaimana wordpress vs blogger :D
Hari ini mungkin bukan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan seluruh rakyat indonesia. Tapi ini hari adalah hari kebangkitan bagi saya yang bisa dekat lagi dengan seseorang yang saya sayangi :D walaupun cuman bisa bercanda dan tersenyum bersama dia saya udah seneng banget :D . Yang penting bagi saya adalah bisa melihat ia tersenyum udah senang banget. Seandainya saat ini denger lagu, lagu yang paling cocok adalah iwan fals hari ini ku bahagia. Tapi apakah hari-hari esok aq masih bisa se-senang hari ini dengan si dia ?? semoga saja ia. Apa saya cuman main hati dan nebak-nebak serta ngarep kalo dia suka sama saya ?? yah ga tahu lah saya :( yang jelas saya besok mau ke kediri untuk menjenguk kakak saya :D .

Ya mungkin gini aja dulu deh postingan saya kali ini :D maaf kalo ga mutu. Tapi emang enak loh posting cerita-cerita pribadi gini :D
Roullette dengan lagunya yang berjudul jatuh cinta memang bagus banget. Bahkan saya kepincut sama nih lagu :D . Gimana enggak saya yang lagi jatuh cinta ini jelas suka banget ama lagu yang satu ini :D gimana dengan anda, anda ini ?? apa ada yang sedang jatuh cinta?? Ok deh langsung aja kita simak lirik lagu roulette yang berjudul Jatuh Cinta

Jatuh Cinta

By : Roullette

Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff:

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Untuk Download Lagunya Roulette silakan kesini Musicjoss.com